WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » , » Sunset Pantai Glagah

Sunset Pantai Glagah

pantai glagah


       Photography ge_er-Sunset Pantai Glagah. Pantai Glagah adalah salah satu pantai yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Kulon Progo. Pantai ini berada di ujung paling barat Yogyakarta, dan sebelah timur Pantai Congot. Pantai glagah ini berjarak sekitar 40 km dari kota Yogyakarta. Pantai Ini terkenal dengan ombaknya yang besar.
Sepanjang lokasi Pantai Glagah hingga beberapa ratus meter ke arah barat, anda bisa menjumpai sebuah laguna pantai glagah dengan aliran air yang menuju kearah muara sungai. Laguna ini membagi kawasan pantai menjadi dua, lokasi yang masih di tumbuhi oleh beberapa tumbuhan pantai dan rerumputan, dan lokasi gundukan pasir yang langsung berbatasan dengan lautan. Anda bisa menyebrangi melewati jalan penghubung yang terletak tidak jauh dari muara sungai. Sunset Pantai Glagah ini sangat indah karena ada satu kapal yang sedang melintas di tengah-tengah pantulan sinar matahari.
       Di Pantai Glagah Ini anda juga bisa menikmati agrowisata buah naga. Banyak yang mengelola buah naga di pantai glagah ini, karena tempatnya yang berpasir sehingga tanaman buah naga tumbuh subur di pantai glagah ini. Pada musim liburan banyak wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berkunjung ke pantai glagah ini karena keindahan pantainya maupun sunsetnya.

Fasilitas Pantai Glagah
      Kolam pemandian untuk anak-anak, Mushola, Toilet, Rumah makan seafood, Perahu yang di sewakan untuk wisatawan.

Harha Tiket Masuk Pantai Glagah
       Untuk harga tiket masuk pantai glagah per orang dikenakan biaya 3.500 rupiah sedangkan untuk balita tidak dipungut biaya.

Jalan Menuju Pantai Glagah
       Untuk menuju ke pantai glagah, jika kita dari titik 0 km kota Yogyakarta kita menuju ke arah bara. Setelah sampai ke jalan wates kita ikuti saja sampai ke kota Wates. Setelah sampai di kota wates kita melewati patung kuda, dan terus aja menuju ke arah barat sekitar 10 km dari patung kuda ada gapura masuk ke pantai glagah di bagian kiri jalan. Lalu masuk ke gapura pantai glagah tersebut, anda tinggal lurus saja, dan anda sudah sampai tujuan Wisata Pantai Glagah.

       Gambar sunset pantai glagah ini berhasil saya abadikan ketika saya berkunjung ke Pantai Glagah Kulon Progo. Masih banyak tempat Wisata Yogyakarta ini. Klik disini jika anda ingin melihat hasil foto saya yang lainnya. Selamat berwisata, semoga wisata anda menyenangkan.



                               Gambar Lain Sunset Pantai Glagah






Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

+ komentar + 2 komentar

May 5, 2013 at 10:13 PM

lanjut cak, tuoop

May 5, 2013 at 11:19 PM

siiap hehehe

Post a Comment

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online