WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » » Keindahan Kupu-Kupu

Keindahan Kupu-Kupu

keindahan kupu-kupu



       Photography ge_er-Keindahan Kupu-Kupu. Kupu-Kupu adalah salah satu serangga ciptaan Tuhan. Namun keindahan pada bagian sayap kupu-kupu banyak orang yang ingin menangkapnya. Serangga yang banyak di sukai oleh anak-anak walaupun terkadang mereka tidak berani menyentuhnya. Kupu-Kupu tidak berbahaya bagi manusia, meskipun kupu-kupu tergolong serangga yang bersayap sisik.
       Ketika di depan rumah anda dihiasi begitu banyak tanaman yang berbunga, kupu-kupu akan mampir dan terbang di sekitar bunga milik anda. Coba perhatikan, dari kupu-kupu yang menghinggap, tidak akan sama dengan kupu-kupu lain yang mampir ke taman anda. Warna dan bentuk sayap kupu-kupu, corak dan pola pada sayapnya, bahkan ukuran dan bentuk tubuhnya yang berbeda.
       Dilihat dari siklus hidup kupu-kupu hanya mempunyai kehidupan yang singkat, hanya beberapa hari saja. Fase paling lama adalah pada saat menjadi ulat dan kepompong. Banyak jenis kupu-kupu yang berada di dunia ini bisa mencapai jutaan jenis kupu-kupu. Dan kupu-kupu biasa menghisap nektar-nektar bunga yang sedang mekar.

Warna Sayap Kupu-Kupu
Warna indah dan cantik, Perpaduan antara warna satu dengan warna yang lainnya sehingga siapa yang melihatnya tidak ada bosannya.

Fase Hidup Kupu-Kupu
Telur-Ulat-Kepompong-dan menjadi kupu-kupu lagi

Gambar keindahan kupu-kupu ini berhasil saya abadikan di depan rumah saya. Klik disini jika anda ingin melihat hasil foto saya yang lainnya.



                    Gambar Lain Dari Keindahan Kupu-Kupu





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online