WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » » capung jarum merah

capung jarum merah

capung jarum, capung jarum merah, capung jarum biru, macam-macam capung
capung jarum. Banyak jenis dari capung. Capung besar dan capung kecil seperti ini. Capung seperti ini biasanya di sebut oleh orang-orang dengan sebutan capung jarum. Karena dengan bentuk ekornya yang kecil dan tubuh yang besar sehingga membuat capung ini berbentuk seperti jarum. Dan ada berbagai warna capung jarum. Yang saya berhasil saya abadikan ini adalah capung jarum warna merah. Saya tidak sengaja melihatnya lalu saya mengambil kamera untuk mengabadikan gambar ini. Gambar ini sangat menarik karena dari bagian atas terkena sinar matahari di tambah warna capung yang merah ke oranye-oranyean. Klik di sini jika anda ingin melihat hasil saya yang lainnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online