WELCOME TO MY GALLERY
Browse »Home » , » Tugu Jogja di Malam Hari

Tugu Jogja di Malam Hari


Photography ge_er-Tugu Jogja di Malam hari. Tugu jogja adalah salah satu icon kota yogyakarta. Berbicara Jogja pasti identik dengan kota pelajar dan kota budaya. Banyak tempat wisata yang di suguhkan di kota jogja ini. Suasana kota jogja semakin terasa ketika malam hari. Suasana yang selalu membuat kita rindu akan kota jogja dan ingin kembali ke jogja. Kenyamanan, keramahan, dan kesederhanaannya selalu identik dengan kota jogja. Kurang rasanya apabila berkunjung ke kota jogja tidak mampir ke salah satu icon kota jogja ini yaitu Tugu Jogja. Tugu Jogja terletak di perempatan jalan Pangeran Mangkubumi,jalan A.M sangaji, jalan jendral soedirman dan jalan diponegoro. Tugu ini merupakan symbol pemersatu rakyat. Tugu Jogja setelah dibangun setahun setelah Keraton Yogyakarta berdiri. Tugu jogja ini beberapa kali mengalami renovasi tetapi tidak mengurangi seni/keindahan tugu jogja sendiri.

Jalan ke Tugu Jogja

 Untuk menuju ke tugu jogja paling mudah anda dari titik 0 km jogjakarta. Dari titik 0 km jogjakarta anda berjalan ke timur ada perempatan gondomanan anda belok ke kiri, ikuti saja jalan tersebut sampai ke air mancur, setelah sampaisampai air mancur belok ke kanan nanti ada stadion kridosono belok kiri ada peerigaan lagi belok kanan ada pertigaan lagi belok kiri, anda akan sampai  perempatan gramedia anda tinggal belok kiri dan lurus sudah sampai ke tugu jogja.

Jangan lewatkan jika anda ke jogja tidak ke tugu. Masih banyak keindahan-keindahan kota jogjakarta ini. Klik disini jika andas ingin melihat tempat-tempat wisata kota jogjakarta yang lainnya.


Gambar Lain Tugu Jogja di Malam Hari





Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Post a Comment

 
Kerangka Template by creating website » Template modify by panjz online